NEWS

NVIDIA Rumornya Akan Rilis Ulang Semua Varian RTX 30 Series dan Pangkas Performa Mining!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kamu tahu betul bahwa NVIDIA pernah memastikan kalau kartu grafis RTX 3060 bakal memangkas performa mining hingga 50%. Hal tersebut sudah diatur oleh NVIDIA melalui BIOS atau sillicon. Namun, sepertinya hanya menunggu waktu sampai bisa diakalin oleh para penggiat teknologi. Namun mereka telah membuat kesalahan dan mematahkan semua statement awal mereka.

Terlihat lebih serius ingin memanjakan para gamer, NVIDIA rumornya bakal me-refresh semua varian RTX 30 Series dan memangkas performa mining yang dimilikinya hingga 50 persen. Varian terbaru tersebut bakal menggunakan PCI Device ID yang baru dan memastikan kalau varian terbaru tersebut nantinya bakal memangkas performa mining dan tidak akan bisa dilakukan melalui mod BIOS maupun driver.

Baca ini juga :

» Game Indie dari Delevoper Indonesia! DelayedSun Sudah Rilis di Steam Early Access
» Pemain Diberikan Waktu Bermain Final Fantasy XIV: Endwalker Gratis Sebagai Kompensasi!
» Harapan Para Fans Pupus! Shroud Katakan Bahwa Ia Tidak Akan Bentuk Tim Esports Profesional!
» Halaman Steam untuk Uncharted: Legacy of Thieves Collections Sudah Ditampilkan!
» Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!

Beberapa waktu lalu melalui beta driver versi 470.05 yang telah dirilis, sang developer untuk driver NVIDIA secara tidak sengaja "menghapus" batasan performa untuk mining. Imbasnya, saat ini performa mining untuk berbagai kartu grafis NVIDIA, termasuk RTX 3060 sudah bisa diakali dan performa untuk mining cukup meningkat. Semoga kejadian tersebut tidak akan terulang lagi jika memang NVIDIA serius untuk memuaskan hasrat para gamer.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru