NEWS

Kojima Productions Gandeng Fractal dan Tsukumo Dalam Menghadirkan Case PC Edisi Death Stranding

Yohanes   |   Selasa, 20 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika Anda penggemar berat Death Stranding dan sedang ingin merakit PC baru untuk memainkan gamenya, TSUKUMO menyediakan casing khusus untuk kamu. Casing Fractal Define 7 baru yang dirancang khusus bernama "Bridges" baru saja dirilis. Hadir dengan tampilan dan nuansa khas game besutan Hideo Kojima tersebut. Dilengkapi dengan logo Bridges dan skema warna yang menarik, agak sedikit mengherankan karena casing ini hadir tidak terlalu mencolok.

Game ini bercerita tentang mengangkut kotak mahal melintasi daerah-daerah terpencil, jadi sangat tepat kalau Death Stranding akhirnya memiliki casing PC sendiri.

Baca ini juga :


» Lepas dari Eksklusif, Death Stranding di PC Sukses Raup Pendapatan 394 Miliar Rupiah!
» Setelah Death Stranding, Hideo Kojima Akan Ungkap Game Terbarunya dalam Waktu Dekat
» Kreator Metal Gear Solid Tulis Buku Tentang Proses Kreatif
» Satu Selera dengan Gamer Indonesia, Hideo Kojima Sebut PlayStation 1 Konsol Favoritnya
» Konfirmasi Sedang Buat Game Baru, Hideo Kojima Buka Lowongan Untuk Studio Gamenya, Mau Daftar?




Sumber: TSUKUMO


Casing ini dapat memuat motherboard berukuran ATX, Micro ATX, dan ITX. Ukuran maksimal VGA yang dapat masuk berukuran 360mm, dapat menampung hingga dua VGA jika kamu penggemar NVLink atau AMD Crossfire. Berbicara tengan airflow, panel atas dapat dilepas agar sesuai airlfow sebagaimana mestinya untuk memberikan pendinginan yang baik untuk PC.

Dalam video trailer khusus untuk casing PC ini, disebutkan harganya sekitar $248, tentu produk ini masih dalam eksklusivitas khusus untuk pasar Jepang. Mungkin akan sulit bagi kamu yang ingin meminangnya dengan harga sesuai MSRP.


Sumber: TSUKUMO


Dalam video trailer itu, casing Death Stranding terlihat seperti kargo berharga yang akan dibawa sendiri oleh Sam Porter Bridges melintasi medan yang keras saat dia mencoba menghubungkan kembali Amerika Serikat. Skema warna biru, merah, dan dijon mustard tampak menonjol dengan baik tanpa ada RGB sama sekali.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru