NEWS

Siapkan Uangmu! Poco X3 Pro Akan Rilis di Indonesia Pada Bulan Ini!

Salman Reza   |   Senin, 19 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses dengan merilis POCO X3 NFC yang dirilis pada Oktober 2020 lalu, kini POCO Indonesia telah resmi membawa Poco X3 Pro. Varian ini akan resmi diluncurkan pada 20 April 2021.

Sebagai versi yang lebih unggul, POCO X3 Pro akan membawa banyak peningkatan terutama pada bagian chipset, smartphone ini dikatakan akan menggunakan Snapdragon 860 berbeda dengan versi reguler yang menggunakan Snapdragon 732G.

Selain membawa peningkatan spesifikasi, smartphone ini dikatakan membawa kapasitas storage dan RAM yang lebih besar yaitu 6/128GB dan 8/256GB. Untuk saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai varian memori mana yang akan hadir di Indonesia.

Baca ini juga :


» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!
» BlackBerry Akan Segera Comeback Dengan Smartphone Android 5G Lengkap Dengan Keyboard Fisik
» Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» [VIDEO] Giveaway HP 5G Kekinian Paling Hype, Grand Prize PS5! POCO M3 Pro 5G Vs Redmi Note 10 5G!



Sumber: POCO


Selain SoC yang berbeda, POCO X3 Pro juga memiliki spesifikasi yang berbeda di bagian kamera dengan sensor yang lebih kecil, yaitu 48MP dengan fitur wide angle. Selain itu terdapat pula lensa ultra wide dengan sensor yang lebih kecil yaitu 8 MP. Sementara untuk kamera depannya, masih dibekali dengan resolusi 20 MP.

Smartphone ini juga membawa fitur lain seperti refresh rate layar 120Hz, baterai 5.160 mAH dengan fast charging 33W, support NFC, dan sertifikasi than debu dan air IP53. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, POCO X3 Pro akan dibanderol dengan harga 285 USD atau yang jika dikonversi menjadi Rp 4.1 juta untuk varian 6/128GB dan 448 USD atau yang jika dikonversi menjadi Rp 6.5 juta untuk varian 8/256GB.

Perlu diingat, harga diatas merupakan harga yang diambil dari e-commerce Alibaba, yang berarti ketika smartphone ini masuk ke Indonesia. Harga retail dari POCO X3 Pro pun berubah drastis.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru