NEWS

Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…

Christa   |   Selasa, 20 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik untuk para penggemar setia NieR sekaligus pecinta game JRPG. Belum lama, Square Enix telah meluncurkan trailer terbaru untuk game remake NieR Replicant ver.1.22474487139…, yang menampilkan beberapa konten ekstra. Konten tambahan yang belum ada di versi sebelumnya, yaitu mencakup dungeon baru, kostum, senjata, dan episode "Mermaid".

Baca ini juga :

» [VIDEO] 1 Dari Square Enx Hingga Nintendo, Ini Dia Deretan Game Paling Hype Di E3 Part 2
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Kembali Nostalgia, Versi Demo Dari Samurai Warriors 5 Sudah Tersedia!
» Review Final Fantasy VII Remake Intergrade

Dilansir dari Comicbook, versi terbaru NieR Replicant menghadirkan sebanyak 15 dungeon Nightmare, yang awalnya merupakan DLC dari judul aslinya. Konten tambahan berikutnya adalah sejumlah kostum seperti Kabuki dan Samurai, maupun kostum dan senjata YoRHa dari NieR Automata. Menariknya, beberapa pengisi suara baik versi Jepang dan Amerika dari NieR: Automata turut hadir di sini. Sebut saja seperti Yui Ishikawa, Natsuki Hanae, Ayaka Suwa, Ao Yuki, Kaoru Akiyama, Kira Buckland, dan Kyle McCarley.

NieR Replicant ver.1.22474487139… merupakan versi remake dari versi sebelumnya bertajuk NieR RepliCant. Versi orisinalnya hanya dirilis dalam versi Jepang dan eksklusif untuk platform PS3. Sementara versi remake akan tersedia juga dalam bahasa Inggris. NieR Replicant ver.1.22474487139… siap meluncur ke konsol PS4, Xbox One, dan PC via Steam pada 23 April mendatang.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru