NEWS

Game PSX Legendaris, Legend of Mana Versi Remaster Dapatkan Informasi dan Screenshot Terbaru

Christa   |   Rabu, 21 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pengumuman perdana pada Nintendo Direct Februari 2021, Square Enix kembali mengumumkan kabar terbaru dari game JRPG legendarisnya, Legend of Mana. Pihak developer baru saja memamerkan beberapa screenshot baru untuk versi HD remaster game tersebut. Bukan hanya screenshot, Square Enix turut memberikan sejumlah informasi menarik yang wajib disimak bagi para fans game Mana tentunya.

Baca ini juga :

» Trailer Baru Dari Hot Wheels Unleashed Ini Sudah Keluar!
» Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!
» Gagal Lolos ke The International 10, TNC Predator Istirahatkan Roster Aktif Dota2-nya!
» Kalahkan BOOM Esports, Alter Ego Berhasil Menjadi Wakil Indonesia di Ajang VCT SEA Qualifier!
» Valve Pastikan Tidak Ada Game yang Tidak Bisa Dijalankan oleh Steam Deck!

Berdasarkan rilisan pers yang dibagikan oleh Square Enix, sistem Land Creation menjadi bagian terpenting di dalam Legend of Mana. Ketika berbicara dengan para penduduk di setiap lokasi dan menyelesaikan event, maka pemain akan memperoleh hadiah berupa Artifact. Setiap Artifact nantinya dapat ditempatkan di World Map, dan pemain bisa menciptakan kota dan dungeon.







Square Enix menghadirkan sebanyak 68 events yang berfokus pada 3 cerita utama arcs. Event yang akan tersedia dan urutan penyelesaian bergantung pada Land Creation pemain. Beberapa cerita arcs mencakup Bud dan Lisa hingga The Jumi. Dalam The Jumi arcs berfokus pada korban Jumi, Elazul dan Pearl. Sementara Bud dan Lisa arcs mengisahkan tentang kedua karakter yang hidup bersama dengan sang protagonis.




Selain story arcs dan Land Creation, Legend of Mana menghadirkan sistem pertarungan yang tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Combat akan dimulai ketika pemain mendekati monster di dalam Fa’Diel. Seusai pertarungan, HP setiap karakter akan terisi penuh. Pemain akan mempelajari kemampuan baru melalui beberapa tindakan basic seperti jumping dan guarding. Selain itu, ada juga Elemental Spirits yang bisa menghasilkan serangan magis lebih kuat.




Bagi pemain yang ingin membeli Legend of Mana HD Remaster lebih awal di PS4 melalui PlayStation Store, maka akan memperoleh Themes dan set Avatar Legend of Mana. Sementara di PC via Steam, berhak mendapatkan wallpaper Legend of Mana. Untuk versi full, game tersebut akan hadir di Switch, PS4, dan PC via Steam pada 24 Juni mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru