Feature

PC Kentang Jangan Kuatir! Inilah 10 Game PC Grafis Fantastis Terbaik Untuk PC Kentang

Kamu memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi yang rendah namun ingin bermain game dengan grafis fantastis? Kamu tidak perlu khawatir, ternyata ada loh beberapa game dengan grafis yang terlihat keren tapi tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kotakers, inilah beberapa game dengan grafis yang fantastis, tetapi bisa dimainkah di PC atau laptop dengan spesifikasi kentang. PC kentang disini maksudnya adalah yang biasanya menggunakan kartu grafis seperti kartu grafis lawas atau seperti kartu grafis laptop NVIDIA GeForce MX150. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
1. Genshin Impact

Genshin Impact memang sangat menghebohkan dan menimbulkan hype yang begitu besar hingga saat ini. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Selain dari gameplay dan berbagai karakter yang dimilikinya, pada dasarnya game tersebut memiliki kualitas grafis yang bagus dan bisa dimainkan PC kentang sekalipun karena game tersebut juga rilis untuk mobile. Bagi pengguna laptop dengan kartu grafis low-end seperti GeForce MX150 saja bisa memainkannya.

2. Watch Dogs

Watch Dogs adalah salah satu game open-world terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini. Akan menjadikanmu sebagai seorang hacker, Watch Dogs sukses menawarkan konsep open-world yang cukup unik dibanding pesaingnya. Menariknya, game ini masih bisa dimainkan di settingan low pada resolusi 720p untuk PC kentang yang menggunakan kartu grafis laptop seperti NVIDIA GeForce MX150.

3. Dragon Age Inquisitions

Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game RPG pastinya tahu betul game Dragon Age ini. Dragon Age Inquisitions adalah seri terakhir yang dirilis mereka dan memang masih menawarkan gameplay dan kualitas grafis yang fantastis hingga saat ini. Meski begitu, engine yang dimilikinya cukup optimal dan bisa dimainkan di PC kentang sekalipun dengan settingan Low hingga High.

4. Grand Theft Auto V

Apakah PC saya kuat memainkan GTA V? Mungkin kata tersebut adalah yang sering terdengar bagi kamu yang sudah lama bergabung dalam komunitas gamer PC. Tidak mengherankan memang, karena game tersebut adalah salah satu game open-world yang cukup masih dengan kualitas yang terbaik dimasanya. Tapi tahukah kamu, bahwa game seperti GTA V ini sudah terbilang sangat ringan saat ini. Bahkan, jika kamu hanya memiliki kartu grafis bawaan seperti Intel HD 620, kamu masih bisa memainkannya.

5. The Elder Scrolls V: Skyrim

Game yang pertama kali dirilis pada 11 November 2011 sampai detik ini masih menjadi primadona pecinta RPG. Kamu akan dibuat betah berlama-lama menjelajahi seluruh tempat pada game ini. Ditambah lagi dengan segudang mod yang bisa kamu aplikasikan, tentu ini menjadi daya tarik tersendiri RPG yang satu ini. Kamu tidak perlu khawatir untuk memainkan The Elder Scrolls V: Skyrim di PC mu yang low-end itu, karena game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru