NEWS

Penulis Mushoku Tensei Ternyata Terinspirasi dari Game & Anime Dewasa, Rance!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun anime Winter 2021 sudah selesai dari jauh-jauh hari. Pastinya para pecinta anime masih terbayang-bayang mengenai beberapa anime yang memang sangat kontroversial dan ramai diperbincangkan selama penayangannya. Salah satunya anime yang sangat hype kala itu adalah Mushoku Tensei.

Menariknya, sang penulis light novel - Rifujin na Magonote ternyata terinspirasi dari berbagai hal. Dilansir dari Anime Corner, salah satu yang menjadi inspirasinya adalah karakter Rance. Bagi kamu yang masih asing Rance adalah game dewasa yang memang cukup terkenal di Jepang dan juga game tersebut diadaptasi menjadi anime dewasa tentunya dan cukup dikenal banyak kalangan.

Baca ini juga :

» Hindari Kontroversi, Anime Record of Ragnarok Tidak Ditayangkan di Netflix India!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Baru Rilis Sehari, Anime Shuumatsu ni Valkyrie: Record of Ragnarok Dibanjiri Kritikan!
» [SPECIAL] Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!

menceritakan seorang NEET asal Jepang berusia 34 tahun yang memiliki kehidupan suram. Ia meninggal ditabrak truk karena menyelematkan seseorang dan terlahir kembali di dunia lain atau isekai sebagai anak kecil. Kemudian ia memutuskan untuk menjadi sukses dalam kehidupan barunya, membuang identitas masa lalunya untuk kehidupan barunya sebagai Rudeus Greyrat.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru