NEWS

Tak Mau Kalah, PUBG Mobile China Umumkan Kolaborasi dengan Gundam SEED!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui, di negara China, PUBG Mobile sempat terkena rebranding yang menjadikan game ini berubah menjadi Game for Peace. Dengan beberapa perubahan di berbagai sisi dan berbeda dari PUBG Mobile yang dirilis secara global. Namun, game tersebut tetap saja menjadi salah satu game yang paling laris manis di China.

PUBG Mobile China atau Game for Peace baru-baru ini telah resmi mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu franchise ternama - Gundam. Tepatnya, mereka berkolaborasi dengan Gundam SEED. Kolaborasi tersebut bakal menghadirkan Gundam Freedom di map Erangel. Selain itu kru KotGa belum mendapatkan informasi apa saja yang bakal diberikan. Biasanya bakal ada skin item in-game spesial kolaborasi. Belum ada informasi juga apakah kolaborasi ini akan di bawa ke global atau tidak.

Baca ini juga :

» Banjir Hadiah Outfithingga Smartphone! PUBG Mobile Berbagi Berkah di Event Ramadan
» Mau Unjuk Gigi Di Depan Temanmu? Pakai 7 Tips Main PUBG Mobile Seperti Pro Player Ini Biar Jago!
» [VIDEO] Geek Fam Juarai PMPL! Recap Playoff MPL Season 7#HYPENEWS
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!

PUBG Mobile China atau Game for Peace hanya tersedia eksklusif di China saja. Namun, jika kamu tetap ingin memainkannya kamu bisa download melalui TapTap. Perlu ditekankan bahwa Game for Peace memiliki perbedaan di berbagai sisi seperti penampakan pesawat yang nantinya ada akrobat pesawat. Lalu tidak adanya darah dan player yang terkill atau mati akan memberi lambaian tangan tidak berubah menjadi kotak atau peti.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru