NEWS

iMac Terbaru Dengan Chipset M1 Memiliki Warna Bak Krabby Patty

Yohanes   |   Kamis, 22 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Chip M1 Apple akhirnya masuk ke seri iMac, bersama dengan banyak peningkatan lain yang telah lama ditunggu-tunggu. Batch terbaru iMac ini akhirnya mengembalikan warna-warni pastel ke komputer desktop, persis seperti Krabby Patty warna-warni dari serial SpongeBob SquarePants. Apple merilis dimulai dari model 24 inci, yang menurut Apple hanya sedikit lebih besar dari model 21,5 inci sebelumnya. Desain baru yang ramping memiliki bezel yang jauh lebih ramping pada Layar Retina 4,5K, serta casing belakang yang benar-benar rata.

Baca ini juga :


» Apple Luncurkan MacOS Monterey, Rilis Fitur Integrasi Perangkat Terbaru?
» Bocoran iPad Pro 2022 Akan Datang Dengan Fitur Wireless Charging
» Selamat Tinggal Powerbank! iPhone 13 Akan Datang Dengan Baterai Yang Lebih Besar
» Bocoran Desain Mac Mini M1X Datang Lebih Tipis Dengan Port Lebih Lengkap
» Leaker John Prosser Sekali Lagi Berikan Bocoran Apple Watch Series 7




Sumber: Apple


Sedangkan untuk peningkatan lainnya, iMac baru menampilkan kamera FaceTime 1080p yang diperbarui dengan sensor gambar yang lebih besar. Mereka akan dapat bekerja sama dengan prosesor M1 untuk menangani pengaturan white balance, pengurangan noise, dan eksposur. Ada juga tiga mikrofon yang dapat menggunakan beam forming untuk mengurangi kebisingan latar belakang, serta pengaturan speaker yang lebih besar, termasuk dua unit bass dan tweeter kecil.

IMac terbaru ini jelas merupakan peningkatan desain yang solid dari semua batch yang pernah dirilis, yang memang tidak banyak berubah sejak perombakan desain unibody terakhir pada 2012. Tapi agak mengecewakan bahwa Apple tidak mendorong bezel layar lebih sempit. "Dagu" di bawah layar, khususnya, tampak tidak sedap dipandang di tahun 2021.

Tetapi yang paling menarik untuk dibahas ialah chip M1. Seperti yang kita tahu tentang M1 pada MacBook Air dan MacBook Pro, silikon Apple menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan atas perangkat keras x86 Intel. Menarik untuk melihat seberapa baik kinerja M1 di mesin yang jauh lebih besar di mana Anda tidak perlu khawatir tentang konsumsi daya. Dimana M1 tentu saja akan jauh lebih adem dan bising. Apple mengatakan iMac baru 50 persen lebih sunyi daripada model terakhir, berkat sepasang kipas yang lebih kecil.


Sumber: Apple


Apple juga menawarkan Magic Keyboard baru yang berwarna-warni juga untuk disandingkan dengan komputer baru mereka. IMac 24 inci baru tersedia untuk dipesan pada tanggal 20 April, mulai dari $1.299 dengan GPU 7-inti (pelanggan yang bekerja pada sektor pendidikan dapat mengambilnya seharga $1.249). GPU 8-inti yang lebih kuat mulai dari $1.499 (atau $1.399 untuk pendidikan). Pada varian model yang lebih mahal juga mencakup tiga port USB 3, selain dua port Thunderbolt model dasar, dan jack ethernet.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru