NEWS

Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!

Salman Reza   |   Jumat, 23 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat wawancaranya, aktor Joe Taslim mengungkap bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk empat sekuel Mortal Kombat lainnya sebagai karakter ikonik Sub-Zero, jika Warner Bros memutuskan untuk melanjutkan franchise tersebut.


Sumber: Warner Bros

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!


Joe Taslim mengatakan jika film Mortal Kombat yang sekarang berhasil, maka mereka akan membuat franchise yang lebih banyak. Dan jika hal tersebut terjadi, maka tampaknya Warner Bros berharap bahwa Mortal Kombat pada akhirnya akan mematahkan kutukan bahwa film adaptasi video pasti akan selalu buruk.

Taslim mengatakan dia punya sentimental value dengan franchise game legendaris yang satu ini. Saat ia berusia 12 tahun, Taslim mengungkap jika dirinya harus mengantri di suatu rental hanya untuk bermain Mortal Kombat.

Jika Mortal Kombat menjadi hit di box office, tentu akan sangat masuk akal jika Warner Bros akan tetap menahan beberapa aktor agar tetap bermain di sekuel Mortal Kombat untuk kontrak jangka panjang, terutama untuk aktor yang sangat familiar dengan bela diri.

Sumber: Variety

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru