NEWS

Among Us Unggah Tweet Teaser Update Selanjutnya, Bersiap Main Di Lobby 15 Pemain!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 24 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us yang populer di awal pandemi Covid-19 lalu, sempat mengalami penurunan popularitas mereka karena permainannya dianggap terlalu repetitif dan tidak ada update yang membuat player bertahan. Innersloth selaku pengembang Among Us, melihat hal ini akhirnya mengeluarkan update besar mereka beberapa waktu lalu dengan merilis peta baru, “The Airship”.

Baca ini juga :

» Developer Among Us Akui Alami Kejenuhan dan Lelah dengan Kesuksesan Game
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» [SPECIAL] Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» Masih Lama, Prince of Persia: The Sands of Time Remake Rumornya Akan Dirilis Pada Tahun 2022!
» Akan Graduate, Pengisi Suara Kiryu Kazuma 'Yakuza' Ucapkan Terima Kasih Kepada Kiryu Coco!

Tidak sampai sana, Innersloth masih mempunyai banyak rencana kedepannya untuk Among Us dan baru-baru ini mereka mengunggah sebuah tweet yang memberikan info mengenai update selanjutnya. Salah satu update besar mereka adalah akan ada lobby yang bisa memuat 15 pemain dalam 1 permainan. Tidak hanya sampai disana, update tersebut juga berbarengan dengan ditambahnya jumlah warna yang bisa dipilih pemain dan peningkatan grafis.

Belum ada info lebih lanjut mengenai kapan update ini akan dirilis namun update ini tentunya patut ditunggu khususnya untuk kamu yang suka bermain di The Airship. Karena peta tersebut sepertinya terlalu besar kalau hanya dimainkan oleh 10 pemain.

Sumber: Twitter Among Us

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru