NEWS

Dianggap "Diluar Karakter Dan Tidak Sopan", MiHoYo Hapus Kostum Bunny Girl Honkai Impact 3rd

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 24 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MiHoYo, pengembang game besar yang mempunyai 2 game terkenal, Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact baru-baru ini membatalkan sebuah event di Honkai Impact 3rd karena dianggap “diluar karakter dan tidak sopan”.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression

Sebagai peringatan ulang tahun ketiga Honkai Impact 3rd, MiHoYo membuat event bertajuk Casino dan merilis kostum terbaru untuk para Valkyries (karakter dalam Honkai Impact 3rd) yaitu kostum bunny girl dan story mission spesial. Untuk melengkapinya, MiHoYo juga merilis video promosi event tersebut dengan promosi dari MMD (MikuMiku Dance).

Namun, beberapa waktu kemudian MiHoYo mengumumkan lewat tweet mereka bahwa event dan video promosi tersebut sudah dihapus. Pasalnya, desain dan gerakan dance dari video tersebut dianggap “diluar karakter dan tidak sopan”. Padahal, sebelumnya karakter di game tersebut sudah memiliki kostum yang terbuka seperti baju renang dan bikini.

Pemain Honkai Impact 3rd menuduh bahwa MiHoYo tunduk pada hukum censorship negara Cina dan teriakan di sosial media mereka.

Sumber: Youtube Sony Picture Television Network Games

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru