NEWS

JerryRig Kembali Berulah, Black Shark 4 Jadi Korban

Yohanes   |   Minggu, 25 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ponsel gaming keluaran 2021 sejauh ini ternyata memiliki kelemahan di bagian depan, terutama ketika kita berbicara tentang tes tekukan. Baru-baru ini kita telah melihat Asus ROG Phone 5 dan Lenovo Legion Duel 2 terbagi menjadi dua (atau bahkan tiga) ketika mengalami tekanan tekukan, dan sekarang giliran ponsel gaming yang lain.

Baca ini juga :


» Charging Super Cepat Xiaomi Akan Mengurangi Kapasitas Baterai Sekitar 20% Setelah 800 Kali Siklus
» Samsung Akan Segera Produksi Layar OLED Fleksibel Untuk Google, Vivo Dan Xiaomi Oktober Mendatang
» [VIDEO] 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Xiaomi Luncurkan Fitur HyperCharge Yang Dapat Mengisi Smartphone Dalam Waktu 8 Menit!




Sumber:JerryRigEverything


Black Shark 4 adalah yang termurah dari ponsel gaming yang telah dites, jadi apakah itu berarti kualitasnya akan lebih buruk? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya, yaitu menonton video JerryRigEverything yang disematkan di bawah ini, di mana Zack membawa ponsel melalui prosedur 'uji ketahanan' yang luar biasa: menggores, membakar, dan, akhirnya - menekuk (atau tidak).

Jika kamu tidak sempat menonton videonya, berikut ini intinya. Ponsel ini dilengkapi dengan pelindung layar yang sudah terpasang dari pabrikan. Ponsel ini tergores pada level 6 pada skala kekerasan Mohs, dengan alur yang lebih dalam pada level 7. Sejauh ini bagus.


Sumber:JerryRigEverything


Rangkanya terbuat dari logam, begitu pula tombol-tombolnya. Smartphone ini bahkan bertahan beberapa ketuk palu ringan. Layar membutuhkan nyala api langsung selama sekitar 25 detik sebelum menjadi putih, tetapi akhirnya pulih. Oh, dan yang mengejutkan, Black Shark 4 sejauh ini adalah satu-satunya ponsel gaming tahun ini yang tidak bengkok.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru