NEWS

Satu Lagi Veteran Pergi, Wong "NutZ" Jeng Yih Pensiun Dari Skena Dota 2 Kompetitif

Yohanes   |   Minggu, 25 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Veteran Dota 2 Singapura Wong “NutZ” Jeng Yih secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya setelah lebih dari sembilan tahun berkompetisi secara kompetitif dalam game Dota 2.

Keputusannya muncul setelah menghabiskan tujuh bulan terakhir bermain dengan tim acak dan gagal lolos ke Sirkuit Dota Pro 2021.

Baca ini juga :


» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!




Sumber:@NutZdoto


Setelah bermain di kualifikasi awal untuk liga regional DPC Asia Tenggara dengan beberapa mantan rekan setimnya di tumpukan QueenSurf dan gagal lolos, ia mundur selangkah dan mengevaluasi kembali posisinya di kancah kompetitif. Sekarang, tiga bulan kemudian, dia telah memutuskan untuk pensiun dan mengejar usaha lain.

“Sudah waktunya bagi saya untuk berhenti berkompetisi di turnamen,” kata NutZ. “Sungguh sulit untuk melepaskan sesuatu yang telah kita lakukan selama masa muda kita. Saya telah merenungkannya selama beberapa bulan dan akhirnya memutuskan sudah waktunya untuk pindah. Pemain generasi baru sudah ada di sini. Mereka adalah orang-orang yang bersedia mendedikasikan waktu mereka dan lebih lapar untuk menunjukkan nilai mereka dalam skena ini."

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru