NEWS

Warna Baru Realme 8 Pro Akan Segera Datang Secara Global, Kapan Sampai Indonesia?

Yohanes   |   Minggu, 25 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Smartphone Realme 8 Pro diluncurkan sebulan yang lalu dalam dua warna - Hitam atau Biru - dan merek tersebut menjanjikan opsi ketiga yang disebut Illuminating Yellow yang akan datang "segera". Penantian akhirnya berakhir dan warna baru akhirnya hadir di India pada 26 April.

Realme 8 Pro dalam Illuminating Yellow akan mulai dijual pada 26 April. Warna baru bukan sekadar masalah mengganti cat, ini adalah konsep yang sama sekali baru dengan beberapa elemen yang bersinar dalam gelap. Benar, tepi di sekitar pulau kamera dan logo "Dare To Leap" dilapisi dengan bahan fluoresen yang bersinar dalam gelap.

Baca ini juga :


» Bang Putu Reza: Realme C67 HP Ganteng Punya Bezel Tipis, Baterai Gede, Support Fast Charging Cuma 2 Jutaan!
» David Gadgetin terhadap Realme 11 Pro+: "Ini Hape MAHAL"
» Resolusi Kamera Tertinggi! Realme 11 Pro Series 5G Segera Masuk Indonesia dengan Kamera 200MP
» realme 11 Pro Series 5G Rilis di Tiongkok dengan 200MP SuperZoom Camera, Indonesia Kapan?
» Segera Rilis 10 Mei Nanti, Ini Dia Penampakan realme 11 Pro+ Berkamera 200MP OIS




Sumber: Realme


Selain cantik diluar, ponsel ini juga mengesankan di bagian dalam. Ini adalah Realme pertama dengan kamera 108MP dan hadir dengan Super AMOLED 6,4 inci di bagian depan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 50W untuk baterai 4.500 mAh.

Opsi warna Illuminating Yellow akan mempertahankan harga yang sama dengan ponsel Infinite Blue dan Infinite Black - $ ​​240 / € 200 untuk pilihan memori 6/128 GB atau $ ​​265 / € 220 untuk 8/128 GB. Belum ada informasi apakah Realme Indonesia akan membawa masuk varian ini, akan tetapi jika mengingat track record Realme Indonesia yang selalu cepat tanggap, tampaknya tidak akan lama.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru