NEWS

Kamu Akan Kena Bonk & Game Over Jika Terlalu Lama 'Mengintip' di Game NieR Replicant!

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak resmi dirilis pada 2017 lalu, tidak bisa dipungkiri memang kalau NieR: Automata adalah salah satu game RPG terbaik di tahun tersebut dan masih mendatangkan banyak fans baru. Diluar desain karakter menawan dan cukup sensual yang ditawarkannya, game ini menawarkan skenario jalan cerita yang sangat unik, emosional, dan penuh plot twist yang terikat pada banyaknya opsi ending berbeda.

Hal tersebut dimanfaatkan Square Enix dengan merilis NieR Replicant ver.1.22474487139.... Game tersebut sudah resmi dirilis dan para gamer sudah memainkannya. Namun, jika kamu tengah memainkannya jangan berani-berani untuk mengintip ketika menggunakan karakter Kaine ya. Kamu bisa terkena sebuah pukulan atau bahkan game over jika melakukannya.

Baca ini juga :

» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» [VIDEO] Siap Ngadepin Lady Dimitrescu Sampai Ngopi Santai di Coffee Talk! Deretan Game Wajib Main Pe
» Skin Musim Panas Barbara dan Jean dari Genshin Impact Bocor! Begini Tampilannya!
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!

Hal tersebut sudah dicoba oleh salah seorang gamer Jepang dan videonya bisa kamu saksikan diatas. Namun, hal tersebut juga tidak sepenuhnya negatif. Jika kamu mengincar salah trophy dan ingin mendapatkan trophy Platinum, hal tersebut sepertinya memang harus dilakukan.

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, NieR: Replicant adalah prekuel dari NieR: Automata. Game ini menceritakan kisah dari seorang pemuda bernama Nier (Brother), dimana dia berusaha menemukan cara untuk menyembuhkan adik perempuannya yang bernama Yonah dari virus Black Scrawl. Lebih dari sekedar versi remaster, game ini akan menawarkan beragam perombakan serta konten baru yang akan membuat pemain veteran pun menjadi antusias.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru