NEWS

Gunakan Ryzen 5000 Mobile Series! Berikut Spesifikasi dan Harga ASUS TUF Gaming A15!

Salman Reza   |   Senin, 26 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain jajaran laptop gaming ROG, ASUS juga memperkenalkan TUF Gaming A15 terbaru yang juga ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series. Dipersiapkan sebagai senjata baru para gamer, TUF Gaming A15 adalah laptop gaming yang dilengkapi fitur serta kekuatan untuk membawakan kemenangan.

Hadir dengan warna Eclipse Gray dan tampilan yang tangguh, TUF Gaming A15 kini juga hadir dengan desain yang lebih modern dan up-to-date. TUF Gaming A15 dilengkapi dengan struktur Honeycomb Grip di bagian bawah laptop untuk membuat bodinya tampil lebih kokoh, serta berfungsi ganda sebagai saluran udara masuk pada sistem pendinginan. Selain itu, bodinya juga menggunakan brushed metal finish sehingga terlihat tampil lebih tangguh.


Sumber: ASUS

Baca ini juga :

» Tahan Banting! ASUS Zenfone 8 Akan Memiliki Rating IP68!
» Born To Create! ASUS ROG Luncurkan Laptop Gaming ROG Zephyrus Duo 15 SE Dengan RTX 3000 Series
» Born To Create! ASUS ROG Luncurkan Laptop Gaming Flow X13 Dengan GTX 1650!
» Asus Global Memberi Bocoran Kapan Zenfone 8 Akan Dirilis
» ASUS Merilis Laptop ROG Zephyrus G15 Dan Zephyrus G14 Untuk Pasar Indonesia


Bukan TUF Gaming jika tidak memiliki desain yang tangguh. Seperti pendahulunya, TUF Gaming A15 pun telah lolos berbagai pengujian ketahanan ekstrem dengan standar yang ketat. Ketangguhan TUF Gaming A15 juga terbukti dari sertifikasi US Military Grade (MIL STD-810H) yang menandakan bahwa laptop gaming ini telah lolos uji ketahanan berstandar militer AS.

Berbicara performa, TUF Gaming A15 ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 5800H yang memiliki konfigurasi 8 core dan 16 thread. Jumlah core serta thread yang banyak tersebut memungkinkan TUF Gaming A15 dapat digunakan sebagai workstation, baik itu untuk content creation hingga game streaming. Didukung chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3060, TUF Gaming A15 juga tampil semakin powerful dari pendahulunya. Chip grafis tersebut memungkinkan semua game PC modern dapat berjalan dengan lancar.


Sumber: ASUS


TUF Gaming A15 telah dilengkapi dengan layar khusus beresolusi Full HD dengan refresh rate 144Hz dan response time 3ms. Layar tersebut juga dilengkapi teknologi Adaptive Sync yang memungkinkan efek tearing serta stuttering dapat dihilanngkan. Bermain game pun lebih lancar dan tanpa hambatan.

TUF Gaming A15 bukan hanya sekadar laptop untuk bermain game, tatapi juga cocok untuk produktivitas sehari-hari. Berkat baterai yang lebih besar, yaitu 90WHr, TUF Gaming A15 dapat bertahan hingga lebih dari 14 jam penggunaan. Untuk memudahkan penggunanya, TUF Gaming A15 juga dilengkapi teknologi fast charging serta USB Power Delivery yang memungkinkan laptop gaming ini untuk diisi dayanya menggunakan adapter USB Type-C yang lebih ringkas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru