NEWS

Tidak Cuma Lady Dimitrescu! Resident Evil Village Kenalkan Tiga Boss Yang Seram

Salman Reza   |   Senin, 26 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya, boss terbaru sudah diungkap di Resident Evil Village dengan memperkenalkan Mother Miranda. Capcom juga telah memperkenalkan Lady Dimitrescu yang sempat populer di komunitas game dan pop culture. Namun, belum diketahui kembali apakah akan ada bos lain di game tersebut,

Baca ini juga :


» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!


Dilansir dari IGN, Resident Evil Village akan kedatangan beberapa bos lain dalam game tersebut. Lady Dimitrescu hanyalah salah satu dari empat boss yang melayani Mother Miranda. Art Director Resident Evil Village. Tomonori Takano, mengungkap bahwa Dimitrescu terinspirasi dari vampire sementara tiga lainnya memiliki desain gothic dan didasarkan pada mahluk mitologi, werewolves, mermen, dan hantu.


Sumber: IGN

Yang pertama ada Karl Heisenberg, seorang insinyur yang memegang palu logam raksasa. Kedua, Salvatore Moreau merupakan bos yang lebih terlihat seperti makhluk mengerikan daripada manusia. Desainer Resident Evil Village mengatakan bahwa Moreau sengaja didesain menjadi karakter paling menjijikan di Bumi. Terakhir, ada Donna Beneviento yang memegang suatu boneka menakutkan yang bernama Angie.

Hingga saat ini, belum diketahui kemampuan dan skill dari ketiga boss tersebut. Kita tunggu saja!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru