NEWS

Adaptasi Game 'Solo Leveling' Akan Dikerjakan Netmarble, Rilis Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 27 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Solo Leveling menjadi salah satu komik atau manhwa yang paling difavoritkan hingga saat ini . Namun sayangnya, komik tersebut hingga kini masih belum mendapatkan anime yang bisa meningkatkan popularitasnya lebih jauh lagi karena berbagai alasan tentunya. Apakah kamu fans dari komik ini?

Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa Solo Leveling akan mendapatkan adaptasi video game. Dilansir dari PulseNews.co.kr, kabarnya developer yang akan mengembangkan adaptasi game dari Solo Leveling adalah Netmarble. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui mengenai konsep dan genre yang ditawarkan. Namun jika Netmarble yang mengembangkan kemungkinan besar akan rilis untuk mobile.

Baca ini juga :

» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
» Macro Bot Menjadi Penyakit Baru Yang Mengganggu Di New World!
» Tak Puas Ciptakan Game, Ubisoft Kini Ciptakan Taman Bermain!
» Alien: Isolation Perlebar Sayap Dan Bisa Kamu Mainkan Di Mobile Dalam Waktu Dekat!
» Halo Infinite Going Stonks! Lebih Dari 250.000 Pemain Aktif Dalam 24 Jam Terakhir!

Beberapa waktu lalu, komik Solo Leveling berhasil dinobatkan sebagai komik paling diantisipasi menjadi anime melalui ajang AnimeJapan 2021. Kabar mengenai adaptasi anime Solo Leveling memang sangat simpang siur. Disamping fakta bahwa seri tersebut berhasil menawarkan jalan cerita yang sangat menarik dan memang layak mendapatkan adaptasi anime, Solo Leveling disisi lain juga memiliki kontroversi, khususnya di Jepang yang memiliki sedikit bumbu cerita yang seakan-akan anti-Jepang.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru