NEWS

11 Tahun Bersama, Lee Kwang Soo Mengundurkan Diri dari Running Man!

Erik Gani   |   Selasa, 27 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak mengenal Lee Kwang Soo? Punggawa asal Korea Selatan yang turut membesarkan nama Korea Selatan berkat aksi lucunya di variety show Running Man tersebut baru saja memberikan statement mengejutkan: ia akan mengundurkan diri dari Running Man.


Sumber: Instagram Lee Kwang Soo

Statement tersebut dikeluarkan lewat siaran pers resmi agensi yang menaungi dirinya, King Kong by Starship. Dalam siaran pers tersebut, agensi tersebut mengatakan bahwa alasan utama Lee Kwang Soo mengundurkan diri adalah karena masalah kesehatan.

Masalah kesehatan yang melanda dirinya dimulai ketika Lee Kwang soo pada bulan februari 2020 mengalami kecelakaan. Semenjak kecelakaan tersebut, dirinya telah mendapatkan berbagai terapi, namun Lee Kwang Soo merasa bahwa dirinya kesulitan untuk menjaga performanya dalam mengisi acara Running Man.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Siap Ngadepin Lady Dimitrescu Sampai Ngopi Santai di Coffee Talk! Deretan Game Wajib Main Pe
» Skin Musim Panas Barbara dan Jean dari Genshin Impact Bocor! Begini Tampilannya!
» Mulai 4 Jutaan! Berikut Adalah Smartphone Oppo K9 5G Dengan Chipset Snapdragon!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!

Keputusannya untuk mengundurkan diri dari Running Man dicapai setelah berdiskusi panjang dengan para staff dan juga member. Lee Kwang Soo sendiri akan masih mengikuti proses shooting dari Running Man hingga tanggal 24 Mei 2021 mendatang, dimana episode tersebut akan menjadi episode terakhirnya mengisi RUnning Man setelah 11 tahun bersama.

Sumber: Allkpop

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru