NEWS

Mendominasi di Jepang, Game Balap Kuda Moefikasi - Uma Musume Tembus 6 Juta Download!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 28 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan berbagai game mobile khususnya buatan developer Jepang pastinya sudah paham bahwa Cygames adalah satu developer yang sukses besar di ranah mobile dengan berbagai game besutannya seperti Priconne ataupun Granblue Fantasy. Hal tersebut sepertinya bakal terus dilanjutkan hingga ke game terbarunya, Uma Musume: Pretty Derby.

Baru-baru ini, Cygames resmi mengumumkan kalau Uma Musume: Pretty Derby berhasil mendapatkan 6 juta download. Angka tersebut tentu saja fantastis karena Uma Musume: Pretty Derby baru tersedia dalam bahasa Jepang. Para pemain juga telah mendapatkan hadiah tiket gacha SSR sebagai hadiah kepada para pemain.

Baca ini juga :

» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!

Uma Musume: Pretty Derby sendiri akan mengajak gamer untuk berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru