NEWS

Laris Manis, Persona 5 Strikers Telah Terjual Sebanyak 1.3 Juta Copy!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun awalnya Persona 5 Strikers tidak mendapatkan antusiasme sekuat Persona 5 Royal saat pertama kali diumumkan, namun siapa sangka jika game yang awalnya hanya diberi label spin-off dengan gameplay ala musou ini berakhir sangat menarik perhatian. Tidak hanya dari seberapa kuat elemen khas Persona 5 yang berhasil direalisasikan dalam gameplay Action RPG yang mulus, game ini juga dipastikan adalah "sekuel" dari Persona 5.

Persona 5 Strikers telah mendapatkan antusiasme yang sangat besar, apalagi setelah perilisannya secara global. Baru-baru ini, Atlus resmi mengumumkan kalau Persona 5 Strikers sudah terjual sebanyak 1.3 juta copy untuk semua platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga Switch.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Persona 5 Strikers bisa dibilang adalah game action RPG pertama dalam franchise Persona sejak memulai debutnya di tahun 1996. Game tersebut memperlihatkan aksi Joker dan Arsene saat menghadapi ratusan Shadow yang tersebar di jalanan kota, dan memunculkan karakter wanita baru yang sepertinya akan memegang peranan besar di plotnya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru