NEWS

Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!

Christa   |   Rabu, 28 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 tampaknya menjadi kebanggaan bagi kreator Apex Legends, yaitu Respawn. Oculus Studios dan Respawn baru saja dikabarkan telah memenangkan Oscar pada Academy Awards 2021, setelah memproduksi film dokumenter pendek yang mencakup Medal of Honor: Above and Beyond.

Baca ini juga :

» Juarai ALGS Championship 2021, Wolfpack Rilis Dokumenter Pertamanya!
» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Aktor Drake di Game Uncharted Akui Tom Holland Pantas Memerankan Nathan Drake di Versi Filmnya!
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!

Dilansir dari IGN SEA, film dokumenter bertemakan Perang Dunia 2 berjudul Colette baru saja memenangkan penghargaan dalam kategori Dokumenter Terbaik (Short Subject) di penghargaan Oscar. Film Colette disutradarai oleh Anthony Giacchino bersama dengan Oculus Studios dan Respawn Entertainment, serta dirilis sebagai bagian dari mode Gallery dari Medal of Honor: Above and Beyond.

Respawn mengapresiasi dukungan dari penonton dan timnya dengan mengunggah posting-an di akun Twitter resminya. Apabila gamers ataupun fans Medal of Honor yang ingin menontonnya, Colette dapat disaksikan secara gratis di situs The Guardian. Colette sendiri mengisahkan tentang Colette Marin-Catherine, mantan anggota perlawanan Nazi dari Prancis yang kembali ke Jerman untuk kali pertama sejak Perang Dunia 2. Di dunia nyata, Colette kini telah berusia ke-92 tahun.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru