NEWS

Summoners War: Lost Centuria Resmi Diluncurkan, Langsung Peringkat No.1 di App Store

Master-Fakry   |   Kamis, 29 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS sudah resmi merilis Summoners War: Lost Centuria (SWLC) di Google Play dan App Store pada 28 April 2021. Game ini sudah memasuki masa pra-registrasi sejak 24 Februari 2021, dan dalam waktu kurang dari 2 bulan, SWLC berhasil mencapai 6 juta pra-registrasi.


Summoners War: Lost Centuria adalah game terbaru dari franchise sangat populer Com2uS, Summoners War. SWLC menampilkan karakter dan monster-monster yang cukup dikenal dari Summoners War tapi dengan permainan PvP yang lebih fokus ke reaksi cepat.

Trailer bisa dilihat di bawah ini.


Lihat dunia sebelum ada Sky Arena di Summoners War: Lost Centuria. Mainkan PvP real-time yang seru dengan aksi spektakuler. Bertarunglah untuk menjadi petarung nomor satu di dunia, dan tantang dirimu untuk mencapai grade tertinggi di Arena dengan pertarungan dan aksi strategis.


Baca ini juga :

» Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka
» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Com2us Umumkan Zenonia: Chronobreak akan Rilis pada 27 Juni di Korea!
» Pra-registrasi Ace Fishing Crew! Com2uS Adakan Cross Promotion dengan Summoners War
» Sambil Rayakan Ultah ke-9! Summoners War Indonesia Championship 2023 Telah Dimulai

Sehari setelah peluncurannya di Indonesia. Summoners War: Lost Centuria mendapat sambutan yang sangat tinggi, khususnya para pengguna perangkat iOS sehingga game yang dpat di-download secara gratis ini menempati posisi pertama di App Store kategori Top Free.


Di Summoners War: Lost Centuria, kamu bisa menkmati keseruan pertarungan dan strategi di berbagai mode PvP dan PvE. Raih kemenangan dengan Counter yang bisa membalikkan kondisi pertarungan serta gunakanlah Summoner Spell yang hanya ada di dalam Lost Centuria.


Buat Alliance dan komunitas bersama teman-temanmu untuk bertempur bersama. Bagikan berbagai monster dan spell dengan anggota Alliance.

Tunggu apa lagi? Segera mainkan Summoners War: Lost Centuria!

Download sekarang!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru