NEWS

Pain Peko! Staff Produksi Isekai Maou Umumkan Hapus 'Cameo' Usada Pekora dari Animenya!

Billy Mariza   |   Kamis, 29 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada penayangan episode kedua dari anime Isekai Maou, ada hal yang membuat anime ini menjadi cukup banyak diperbincangkan. Khususnya para penggemar VTuber dari agency Hololive. Pasalnya salah satu karakter cameo dari anime tersebut yang terbilang hanya muncul beberapa detik saja terlihat mirip dengan salah satu VTuber paling banyak memiliki jam terbang, apalagi kalau bukan Usada Pekora.

Meskipun secara gamblang Usada Pekora mengungkapkan jika dirinya tidak terlibat sama sekali dengan anime tersebut, namun ia mengungkapkan jika ia tidak keberatan kalau nantinya ditawari menjadi salah satu pengisi suara karakter anime walaupun menjadi kelinci yang sekarat sekalipun.

Baca ini juga :

» Fans Kecewa, Blu-ray Anime 'Higehiro' Akan Tetap Memiliki Sensor Layaknya Versi TV
» Makin Gak Sabar, Film 'Jujutsu Kaisen 0' Akan Ditayangkan Desember 2021!
» 3 Member Hololive Aqua, Subaru, dan Nene Akan Mengisi Lagu Ending Anime Jahy-sama wa Kujikenai!
» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Akan Graduate, Pengisi Suara Kiryu Kazuma 'Yakuza' Ucapkan Terima Kasih Kepada Kiryu Coco!

Namun staf produksi dari "How Not to Summon a Demon Lord Omega" mengungkapkan mereka secara sadar memang memasukkan karakter tersebut ke anime yang terlihat dengan mirip dengan Pekora tersebut, bahkan termasuk Don-chan yang selalu berada di leher Pekora.

Karena hal tersebut pihak staff animasi segera menghubungi pihak terkait yakni Cover Corporation mengenai masalah ini dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk menghapus "cameo Pekora" tersebut di penayangan ulang serta dalam bentuk digital lainnya.


Sumber: Isekai Maou

Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu (How Not To Summon A Demon Lord) adalah serial novel karya Yukiya Murasaki dan ilustrator Takahiro Tsurusaki. Publikasi cetak novel tersebut bermula pada 2014, dan telah terbit sebanyak 13 volume. Versi manga juga terangkat dari novel, dan ilustrasi oleh Naoto Fukuda pada 2015. Hingga saat ini anime tersebut sudah memiliki 2 Season yang mana episode keempatnya dari Season 2 akan segera tayang minggu ini.

Sumber: Twitter Staff Anime Isekai Maou

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru