NEWS

Rampung! Freedom Gundam Ukuran Asli Secara Resmi Selesai di Rakit di Mall Kota Shanghai!

Billy Mariza   |   Kamis, 29 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah figure ukuran asli dari Freedom Gundam yang berada di depan Mitsui Shopping Park LaLaport Jinqiao di Shanghai secara resmi dibuka untuk umum. Penyelesaian figure Gundam tersebut bertepatan dengan pembukaan Gundam Base (Gunpla Store) yang berada di komplek perbelanjaan yang sama.

Karena ini merupakan patung Gundam, jadi peletakan batu pertama diganti menjadi peletakan kepala Gudnam yang menggunakan crane dengan skala besar. Kepala dari Freedom Gundam tersebut diangkat ke udara setinggi 18 meter untuk diletakkan diatas badan atau torso Freedom Gundam.

Baca ini juga :

» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!
» Pain Peko! Staff Produksi Isekai Maou Umumkan Hapus 'Cameo' Usada Pekora dari Animenya!


Sumber: Bandai Shanghai

Sedangkan upacara peresmian pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei mendatang melalui siaran online melalui layanan streaming video Tiongkok yaitu bilibili.

Protagonis Kira Yamato mengendarai mobile suit ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki) di tengah-tengah serial anime Mobile Suit Gundam Seed. Figure ini adalah yang pertama di luar negeri dalam "Figure Gundam Ukuran Asli" “Project.” Patung RX-78-2 Gundam yang bergerak dari anime Mobile Suit Gundam pertama mengadakan grand opening untuk dilihat publik di Yokohama pada 19 Desember.

Patung RX-78-2 Gundam seukuran manusia sebelumnya memulai debutnya di Jepang pada Juli 2009. Patung itu diganti pada September 2017 dengan patung RX-0 Unicorn Gundam seukuran aslinya dari anime Mobile Suit Gundam Unicorn. Patung Unicorn Gundam dapat menyala dan pindahkan berbagai panel untuk "mengubah" antara Unicorn Mode ke Destroy Mode.

Sumber: Animenews Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru