NEWS

Unik, Street Fighter Luncurkan Parfum dengan Sensasi Aroma Ryu dan Chun-Li

Christa   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kolaborasi antar video game dengan brand parfum memang kerap kali terjadi. Contohnya seperti beberapa game Jepang layaknya Final Fantasy, Persona, bahkan hingga Resident Evil. Kali ini giliran Street Fighter yang bekerja sama dengan merek parfum, Davidoff. Keduanya berencana untuk meluncurkan parfum hasil kolaborasi mereka, dimana fans sekaligus gamers bisa memiliki aroma layaknya keringat Ryu maupun Chun-Li.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022
» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Resident Evil 4 VR Banyak Revisi? Seorang Leaker Sebut RE 4 VR Akan Banyak Konten Yang DIhapus!

Dikutip dari Ginx, parfum edisi terbaru Davidoff, yaitu Cool Water akan dicap dengan logo Street Fighter V. Parfum ini tersedia dalam dua edisi berbeda, yaitu edisi Ryu dan edisi Chun-Li. Keduanya kini telah tersedia di sejumlah toko resmi yang masing-masing dibanderol sebesar 49,99 Euro atau sekitar Rp 872.000-an (berdasarkan kurs 30/4/2021).

Cool Water Street Fighter Champion Edition memiliki aroma citrus-woody dengan sentuhan green mandarin dan lada hitam. Davidoff sendiri mendeskripsikan parfum ini sebagai kombinasi yang sesuai antara aroma dan kekuatan bertarung Ryu yang sempurna. Sementara Cool Water For Her memiliki perpaduan aroma buah pir, green mandarin, yang kemudian menghasilkan bau yang lebih berbunga. Sesuai dengan namanya, Cool Water For Her terinspirasi dari energi dan gaya bertarung Chun-Li yang dipadukan dengan sensasi aroma yang sempurna. Apakah kalian tertarik membelinya?

Sumber: Ginx

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru