NEWS

Mining dengan SSD Udah Mulai Marak, Penjualan SSD Meningkat Hingga 500%!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cryptocurrency saat ini sedang heboh-hebohnya karena memiliki nilai yang amat sangat tinggi. Tidak hanya dalam trading, mining atau menambang cryptocurrency tentu juga semakin marak dimana saat ini harga kartu grafis yang senjati dipakai untuk gaming, kebanyakan dipakai untuk menambang dan dampaknya membuat harga kartu grafis meningkat. Tidak hanya menggunakan kartu grafis, sepertinya menambang menggunakan SSD juga bakal semakin meningkat nih Kotakers.

Chia Coin belakangan ini semakin ramai diperbincangkan dan hype tersebut sepertinya bukan isapan jempol belaka. Dilansir dari DigiTimes, salah satu produsen storage - Adata telah mengungkapkan kalau penjualan SSD mereka meningkat hingga 500%, terutama untuk SSD berkapasitas besar. Hal tersebutkan dikarenakan orang percaya Chia Coin membutuhkan speed yang cepat dan juga bisa menampung file sementara. Maka dari itu SSD SATA bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca ini juga :

» Makin Seram! Phasmophobia Tambahkan Ghost Tipe Hantu dari Indonesia!
» Sambut Musim Panas, Pearl Abyss Adakan Event Heidel Ball 2021 Untuk Black Desert Global!
» Steam Next Fest Hadirkan Demo Gratis dari Berbagai Judul Game Asal Indonesia!
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!

Bagi kamu yang masih asing, Chia Coin diciptakan oleh pembuat BitTorrent, Bram Cohen dimana coin tersebut bisa ditambang menggunakan storage dan bukan menggunakan kartu grafis. Pengenalan gampangnya, berbeda dari coin pada umumnya yang bisa ditambang menggunakan kartu grafis, Chia Coin bisa ditambang menggunakan storage seperti SSD misalnya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru