NEWS

Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!

Billy Mariza   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Edisi Juni majalah Bulanan Komik Dengeki Daioh Kadokawa mengungkapkan pada hari Selasa bahwa adaptasi manga Rin dari light novel milik Tsukasa Fushimi dan Hiro Kanzaki yaitu Eromanga Sensei akan berakhir di edisi berikutnya majalah pada 27 Mei.

Manga tersebut diluncurkan di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Mei 2014 dan Kadokawa menerbitkan volume kompilasi ke-11 pada 10 Februari. Dark Horse Comics menerbitkan volume ketiga pada Juli 2019.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!


Sumber: Kadokawa

Fushimi meluncurkan seri novel ringan pada tahun 2013 setelah menyelesaikan seri novel ringan Oreimo (Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai), yang juga menampilkan ilustrasi oleh Kanzaki. Kedua serial novel tersebut menginspirasi adaptasi anime. Kedua seri menampilkan ilustrasi oleh Hiro Kanzaki.

Untuk Indonesia-nya sendiri, Sagiri yang merupakan karakter utama dari Eromanga Sensei cukup populer. Banyak dari komunitas anime yang pasti tahu mengenai karakter dari anime ini meskipun banyak diantaranya berkonotasi negatif. Meskipun begitu anime ini tetap seru untuk diikuti, tetapi jangan menontonnya ketika bulan puasa yah!

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru