NEWS

Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harvest Moon hingga saat ini sudah berkembang menjadi salah satu franchise klasik yang paling digemari. Kamu boleh mengganggap genre farming yang ditawarkannya terasa sedikit kekanak-kanakan, tapi mulai dari gameplay, jalan cerita, hingga berbagai aspek dari setiap game di franchisenya dibangun dengan kualitas yang fenomenal dan dapat dinikmati semua kalangan gamer.

Marvelous sebagai pemilik lisensi nama Story of Seasons atau yang dulu lebih dikenal dengan nama Harvest Moon kini telah bekerjasama dengan Tencent untuk membuat Story of Seasons untuk mobile. Proyek tersebut sebenarnya sudah dikerjakan sejak 2019, namun baru-baru ini mereka telah mengungkapkan berbagai detail terbarunya, yaitu berbagai karakter yang nantinya bisa kamu jumpai di dalam game.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! D4DJ Groovy Mix Versi Bahasa Inggris Siap Dirilis Pada Akhir Mei 2021
» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» Punishing: Gray Raven Akan Rilis Global, Butuh Snapdragon 660 & 3GB RAM Untuk Lancar Main!
» Game Mobile Hack n Slash Grafis Fantastis 'Punishing: Gray Raven' Akan Rilis Secara Global!

Berbagai karakter tersebut dirilis dalam bentuk artwork dimana memperlihatkan karakter utama Pria dan Wanita, NPC yang sangat familiar yaitu Mayor Thomas dari seri klasik Harvest Moon, dan juga beberapa screenshot in-game. Jika dilihat dari artwork yang ditawarkan sepertinya versi mobile ini sangat kental dengan gaya anime, baik artwork 2D maupun screenshot di in-game yang memperlihat grafis 3D dari game tersebut.

Story of Seasons Mobile saat ini masih dalam tahap pengembangan. Sayangnya, dari pihak Marvelous maupun Tencent belum mengungkapkan jadwal rilisnya. Namun yang pasti, jika Tencent yang membuatnya pasti game tersebut juga bakal dirilis secara global.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru