NEWS

Golden Week Sale, Steam Adakan Diskon Besar Untuk Game Jepang!

Salman Reza   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat libur panjang Golden Week, Steam telah mengadakan diskon game besar-besaran yang diselenggarakan dari tanggal 29 April - 6 Mei 2021 mendatang. Bagi yang belum tahu, Golden Week merupakan masa libur panjang selama satu minggu yang biasa dinikmati oleh warga jepang pada akhir bulan April hingga awal Mei setiap tahunnya.

Golden Week merupakan kombinasi dari beberapa hari libur sekaligus yang biasanya juga identik dengan masa rehat karyawan dan pelajar dan turisme di berbagai lokasi. Bagi kalian yang tinggal di luar Jepang tidak perlu khawatir, kalian juga dapat menikmati Golden Week dengan membeli beberapa game murah yang telah ditawarkan oleh Steam.

Baca ini juga :


» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam




Sumber: Steam


Game yang diskon pada Golden Week Sale kali ini tentu saja akan didominasi oleh game-game dari developer Jepang, dirilis oleh publisher Jepang atau game yang punya tema jejepangan. Untuk kalian para gamers Steam akan berkesempatan untuk mendapatkan diskon game besar-besar sampai dengan 70%.

Ada beberapa penawaran menarik yang mungkin dapat langsung dilihat di halaman utama, seperti Tales of Vesperia: Definitive Edition yang dibanderol dengan harga Rp 102.000 (disc 80%), Death Stranding dibanderol dengan harga Rp 331.600 (disc 60%), Tekken 7 dibanderol dengan harga Rp 63.000 (disc 85%), Dragon Ball Fighter Z yang kini dibanderol dengan harga Rp 88.500 (diskon 85%), dan beberapa game jejepangan lain yang dapat kalian cek langsung lewat Store Page Steam.

Tertarik untuk khilaf Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru