NEWS

PC Kentang Minggir! Berikut Spesifikasi PC Untuk Metro Exodus - PC Enchanted Edition

Salman Reza   |   Jumat, 30 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun terbilang cukup baru, Metro Exodus yang dirilis pada tahun 2019 masih menjadi game dengan implementasi ray-tracing yang cukup memukau. Namun siapa sangka jika setelah dua tahun game tersebut dirilis, 4A Games kembali dengan menghadirkan pencapaian teknis terbaru dengan implementasi ray-tracing yang lebih baik dan teknologi DLSS 2.0 dari NVIDIA, lewat game Metro Exodus - PC Enchanted Edition.

Game ini akan tersedia secara gratis untuk gamer yang sudah memiliki Metro Exodus di platform PC manapun, entah itu GOG, Steam, ataupun EGS. Game ini akan hadir dengan implementasi ray-tracing yang lebih baik. Hal yang perlu diingat adalah game ini hanya dapat dimainkan dengan GPU yang sudah mendukung ray-tracing. Efek ray-tracing ini juga tidak dapat dinonaktifkan berbeda dengan versi tahun 2019. Oleh karena itu, kebutuhan spesifikasi untuk sang game juga sangat meningkat.

Baca ini juga :


» Skin Musim Panas Barbara dan Jean dari Genshin Impact Bocor! Begini Tampilannya!
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!





Bagi yang penasaran, berikut spesifikasi minimum, rekomendasi, high untuk Metro Exodus - PC Enchanted Edition:

Minimum 1080p/45fps

CPU Cores: 4 Cores + HT, GPU: NVIDIA RTX 2060, RAM 8 GB, DirectX 12, OS Windows 10, General Visual Quality Settings Normal, Ray Tracing Quality Settings Normal.

Rekomendasi 1080p/60fps

CPU Cores: 8 Cores, GPU: NVIDIA RTX 2070/RTX 3060/RX 6700 XT, RAM 8 GB, DirectX 12, OS Windows 10, General Visual Quality Settings High, Ray Tracing Quality Settings High.

High 1440p/60fps

CPU Cores: 8 Cores, GPU: NVIDIA RTX 3070/RX 6800 XT, RAM 16 GB, DirectX 12, OS Windows 10, General Visual Quality Settings Ultra, Ray Tracing Quality Settings High.

Selain membutuhkan spesifikasi yang mumpuni, Metro Exodus - PC Enchanted Edition akan memakan storage kalian sebesar 80 GB. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2021 mendatang. Apakah kalian sudah siap Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru