Feature

Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Siap Main Mobile Legend High Framerate

oleh: Yohanes



Mobile Legend memanglah game mobile yang sangat populer hingga saat ini, sampai-sampai game ini adalah game yang hampir dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari pelajar, pekerja kantoran bahkan bisa dibilang siapapun yang memiliki smartphone. Akan tetapi tidak semua smartphone cocok memainkan game satu ini, karena chipset dan layar responsif adalah poin utama untuk mendapatkan gameplay yang baik.

Mengingat banyak sekali yang ingin memainkan smartphone 'murah' untuk bermain Mobile Legend, Kru KotGa sudah siapkan rekomendasi smartphone mana saja yang cocok untuk memainkan Mobile Legend Bang Bang di price range 1 jutaan.

Baca ini juga :

» Mau Skin Epic Limited Mobile Legends Gratis? Begini Caranya!
» Bingung Mau Ngabisin THR? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik 4 Jutaan!
» Bingung Lagi Nyari HP? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik Di Bawah 2 Jutaan!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
1. Redmi 9.


Sumber: Xiaomi


Bisa dikatakan ini adalah opsi terbaik untuk bermain Mobile Legend di harga sekitar 1 jutaan. Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G80 yaitu chipset gaming dari Mediatek yang memiliki skor antutu sekitar 201 ribuan, tentu Mobile Legend sudah pasti dilibas habis oleh chipset ini. Tidak berhenti disitu, ponsel ini juga sudah memiliki baterai 5020 mAh yang support fast charging 18 watt menjadikan smartphone ini semakin cocok saja untuk pushrank seharian. Smartphone ini memiliki harga sekitar 1,6 jutaan untuk varian 3/32 GB dan 1,8 jutaan untuk varian 4/64 GB. Kru KotGa menyarankan untuk mengambil varian 4/64 jika memang kamu ingin memakai smartphone ini untuk jangka panjang.

2. Redmi Note 7.


Sumber: Xiaomi


Smartphone ini sudah berumur sekitar 2 tahunan yang dilaunching pada tahun 2019 pada harga 2 jutaan. Sekarang harganya sudah mengalami banyak penurunan berkisar di 1,7 jutaan sampai 1,9 jutaan dalam keadaan baru untuk varian 4 GB ram 64 GB storage. Smartphone ini sudah memiliki chipset Snapdragon 660 yang memang chipset mid-range yang cocok memainkan game-game esport seperti Mobile Legend. Smartphone ini termasuk jajaran produk paling laris pada tahun 2019 dikarenakan performanya yang baik, desain yang cantik dan layar yang jernih untuk ukuran harganya.

3. Realme C3.


Sumber: Realme


Kali ini bukan dari Xiaomi, melainkan dari pesaingnya yang memang bermain di kolam yang sama yaitu Realme. Realme C3 adalah salah satu smartphone yang sangat populer di price range 1 jutaan karena telah memiliki chipset Mediatek Helio G70, adik dari Helio G80. Ditenagai oleh chipset gaming, dengan layar yang hanya beresolusi HD atau 720p, menjadikan smartphone ini sangat superior jika dipakai bermain game. Dimana dengan resolusi yang lebih kecil, FPS tentu akan terangkat naik, dan gameplay pun akan semakin terasa sangat smooth. Smartphone ini juga memiliki baterai sebesar 5000 mAh, akan tetapi masih menggunakan fast charging generasi pertama yaitu 10 watt saja dengan koneksi micro usb. Smartphone ini berada di harga sekitar 1,4 jutaan sampai 1,6 jutaan untuk varian 3/32 GB tergantung dimana kamu membelinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru