NEWS

Joe Taslim Jelaskan Bagaimana Sub-Zero Menyerang Karakter-Karakter Game Ikonik, Termasuk Kratos!

Christa   |   Minggu, 02 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor kenamaan asal Indonesia dengan gaya bertarungnya yang patut diacungi jempol, Joe Taslim baru saja diwawancarai oleh situs media game asal Inggris, yaitu GAMINGbible. Sosoknya kini tengah menjadi perbincangan hangat di ranah budaya populer, mengingat dirinya baru saja membintangi film Mortal Kombat sebagai Sub-Zero. Tidak sedikit penggemar yang mengapresiasi perannya di film tersebut, karena Joe dapat berakting baik dan cocok untuk memerankan Sub-Zero.

Baca ini juga :

» Lady Dimitrescu Hadir dalam Bentuk Action Figure yang Sungguh Menggoda!
» Idris Elba Dipastikan Isi Suara Knuckles pada Movie Sonic: The Hedgehog 2!
» Rayakan Ulang Tahun, Sega Dikabarkan Bikin Proyek Sonic the Hedgehog Jadi VTuber?
» Lady Dimitrescu Minggir, Fans Akui Lebih Menyukai Duke Sebagai Karakter Terbaik di RE Village!
» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!

Berkat popularitasnya, media game asal Inggris, GAMINGbible berkesempatan untuk mewawancarai Joe Taslim. Dalam video yang diunggahnya di Facebook mereka, Joe saat itu ditanya mengenai bagaimana dirinya menyerang beberapa karakter game dengan kemampuannya sebagai Sub-Zero. Karakter yang dimaksud adalah Lady Dimitrescu dari Resident Evil Village, Kratos dari God of War, Tony Hawk, Sonic, Goose dari Untitled Goose Game, hingga Johnny Silverhand dari Cyberpunk 2077. Gamers dapat melihat reaksi Joe Taslim dan bagaimana ia akan menyerang karakter-karakter tersebut dengan imajinasi Sub-Zero di video ini:

Pernyataan yang dikeluarkan juga sangat menghibur. Joe sendiri mengakui bahwa jawabannya sungguh sadis apabila benar dilakukan. Ketika ditanya mengenai bagaimana ia akan mengalahkan kratos, jawaban Joe terbilang unik. "Melawan Kratos harus membutuhkan strategi. Saya pasti akan menculik anaknya dulu, dan memintanya untuk bertarung tanoa kekuatan super. Hanya man to man. Saya tidak akan pakai Cryomancer, dia juga enggak akan pakai kekuatan dewanya maupun senjata," ujarnya. Bahkan ia juga mengatakan, bahwa ketika menyerang Sonic ingin meminta bantuan Scorpion.

Mortal Kombat bukan menjadi film pertama, dimana ia terlibat di film-film Internasional. Sebelumnya, ia pernah mengisi peran sejak 2010 di beberapa film Barat seperti Fast and Furios 6, Star Trek Beyond, dan lain-lain. Sukses terus ya!

Sumber:Facebook GAMINGbible

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru