NEWS

Bocoran Snapdragon 888 Plus, Honor Akan Jadi Yang Pertama Mencicipi

Yohanes   |   Minggu, 02 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak Huawei menjual sub-brand mereka, yaitu Honor, kini Honor telah diizinkan untuk bekerja sama dengan Qualcomm lagi dan sudah diketahui bahwa merek dagang tersebut sedang mengerjakan Honor 50 Pro+ yang akan ditenagai oleh Snapdragon 888 SoC. Menurut leaker dari Digital Chat Station, Honor akan menjadi salah satu OEM yang melengkapi flagship dengan chipset versi yang telah diperbarui.

Baca ini juga :


» Segera Datang, Qualcomm Snapdragon 888 Tanpa Konektivitas 5G
» Setelah Bercerai Dengan Huawei, Leica Merilis Ponsel Dengan Brand Mereka Sendiri
» [VIDEO] 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Honor 50 Akan Jadi Ponsel Pertama Yang Adopsi Snapdragon 778G 5G




Sumber: Qualcomm


Menurut leaker, Snapdragon 888 Plus (atau bisa saja Pro), sudah diuji oleh pabrikan dan kita mungkin akan melihat perangkat dengan chipset yang diperbarui segera setelah quartal ketiga. Varian Plus (atau Pro) ini diharapkan memiliki pembaruan kecil dalam kinerja seperti halnya dengan varian revisi Snapdragon 855 dan 865.

Hingga saat itu, Honor diperkirakan akan meluncurkan seri 50 pada bulan Mei dan model high-end mereka adalah Honor 50 Pro +. Ingat, yang ini diharapkan hadir dengan Snapdragon 888 SoC. Sebelumnya dilaporkan bahwa Honor berharap untuk menghidupkan kembali lini Magic untuk bersaing dengan seri unggulan Huawei P dan Mate. Mengingat sudah hengkangnya brand Honor dari Indonesia, kecil kemungkina produk ini akan kita cicipi dengan garansi resmi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru