NEWS

Makin Seru? Manga 'Chainsaw Man' Part 2 Dipastikan Bakal Memiliki Cerita yang Berbeda Total!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah melang melintang di dunia komik, terutama manga. Pastinya tahu betul trend dan popularitas manga yang sedang trending saat ini. Yap, selain Jujutsu Kaisen yang sedang naik daun, salah satu anime Shounen Jump lainnya yang sedang populer saat ini adalah Chainsaw Man buatan Tatsuki Fujimoto.

Manga Chainsaw Man saat ini telah menyelesaikan part pertamanya dan dipastikan akan lanjut ke part keduanya. Melalui interview baru-baru ini, Tatsuki Fujimoto telah mengungkapkan kalau dia sudah memiliki ide mengenai bagaimana Chainsaw Man part kedua nanti bakal berjalan. Tatsuki Fujimoto memastikan kalau part kedua nanti bakal benar-benar berbeda dari bagian pertamanya.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter

Chainsaw Man menceritakan seorang pemuda bernama Denji yang hidup di tengah kemiskinan dan menjadi Pemburu Iblis demi melunasi utang ayahnya dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya kepada para Yakuza. Kehidupannya berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita. Dia kemudian tinggal di kota besar dan menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru