NEWS

Makin Seru? Manga 'Chainsaw Man' Part 2 Dipastikan Bakal Memiliki Cerita yang Berbeda Total!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah melang melintang di dunia komik, terutama manga. Pastinya tahu betul trend dan popularitas manga yang sedang trending saat ini. Yap, selain Jujutsu Kaisen yang sedang naik daun, salah satu anime Shounen Jump lainnya yang sedang populer saat ini adalah Chainsaw Man buatan Tatsuki Fujimoto.

Manga Chainsaw Man saat ini telah menyelesaikan part pertamanya dan dipastikan akan lanjut ke part keduanya. Melalui interview baru-baru ini, Tatsuki Fujimoto telah mengungkapkan kalau dia sudah memiliki ide mengenai bagaimana Chainsaw Man part kedua nanti bakal berjalan. Tatsuki Fujimoto memastikan kalau part kedua nanti bakal benar-benar berbeda dari bagian pertamanya.

Baca ini juga :

» Setelah 8 Tahun Serialisasi, Manga New Game Akan Tamat Pada Agustus Mendatang!
» Manga Komi Can't Communicate Akan Mendapatkan Adaptasi Serial Live-Action!
» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Singgung Banyak Karakter Anime Isekai, Manga Isekai Tenseisha Koroshi Dibatalkan Setelah 1 Chapter!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!

Chainsaw Man menceritakan seorang pemuda bernama Denji yang hidup di tengah kemiskinan dan menjadi Pemburu Iblis demi melunasi utang ayahnya dengan cara memberikan mayat iblis hasil buruannya kepada para Yakuza. Kehidupannya berubah untuk selamanya ketika tubuhnya bergabung dengan mayat anjing peliharaannya, Pochita. Dia kemudian tinggal di kota besar dan menjadi bagian dari organisasi Pemburu Iblis.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru