NEWS

Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Higehiro saat ini telah menjadi salah satu anime yang sedang ramai diperbincangkan. Anime tersebut menghadirkan genre romansa dengan konsep yang cukup kontroversial, terutama di Indonesia. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sedang menikmati anime tersebut?

Beberapa waktu lalu, light novel Higehiro dipastikan bakal segera tamat. Nah, sebulan sebelum perilisan volume terakhirnya tersebut, light novel Higehiro telah memperlihatkan covernya. Pada cover tersebut terlihat Sayu yang sudah senyum bahagia sambil melambaikan tangannya. Penasaran dengan akhir ceritanya? light novel Higehiro volume terakhir akan dirilis pada 1 Juni 2021.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Higehiro menceritakan Yoshida adalah seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang staf teknologi informasi. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan perempuannya yang sudah ia cintai selama lima tahun. Pada jalan pulang ketika ia mabuk-mabukan, ia bertemu Ogiwara Sayu seorang murid SMA yang sebenarnya kabur dari rumah. Setelah itu ia berdua hidup di apartemen yang sama.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru