NEWS

YouTuber Populer, Jacksepticeye Akui Streamer Tidak Selamanya Baik di Belakang Kamera!

Christa   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin tidak sedikit penonton yang mengira bahwa persahabatan yang dilakukan para streamer di video terlihat indah. Merek terlihat sering bercengkerama dan benar-benar menghadirkan atmosfer persahabatan yang menarik untuk disimak. Namun faktanya seringkali tidak sesuai dengan apa yang ditampilkan di video. Salah satu YouTuber terkenal asal Irlandia, Jacksepticeye baru-baru ini mengungkapkan kebenaran di balik hubungan para streamer di luar kamera.

[BACAJUGA] Dilansir dari Game Rant, Jacksepticeye mengatakan bahwa meskipun mereka semua adalah teman di kehidupan nyata, dia mengakui segala sesuatunya tidak selalu terlihat seperti yang ada di kamera. Fakta lainnya adalah para streamer juga tidak sering berbicara satu sama lain di luar siaran langsung. Ia mengatakan bahwa itu bukan hal yang buruk, melainkan sangat kontras dengan apa yang ada di pikiran penggemar di balik layar.

Pria yang bernama lengkap Sean McLoughlin menambahkan pengakuannya jika streamer maupun content creator tidak memiliki waktu bebas yang banyak dalam obrolan grup. Hal ini karena mereka lebih memilih berfokus pada apa yang harus dilakukan dalam hidupnya. Sean bersikap positif dengan mengatakan bahwa tidak berbicara di luar streaming berarti akan lebih baik, apabila mereka saling berbicara saat live untuk hang out dan mengobrol dengan baik.

Sebagai salah satu YouTuber dengan pendapatan tinggi dan memiliki subscriber sekitar 27 juta, tidak jarang mengadakan program penggalangan dana. Kampanye streaming yang sempat berkolaborasi dengan PewDiePie dan streamer lainnya juga sempat memperoleh dana yang besar untuk disumbangkan. Faktanya, kolaborasi dengan antar streamer yang tidak berbicara banyak di luar kamera bukan berarti tidak berteman. Namun, dengan jadwal yang begitu padat dan harus mempertahankan reputasi dan jumlah subscriber inilah yang membuat beberapa orang tidak punya waktu untuk pertemanan nyata.

Sumber:Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru