NEWS

Cegah Toxic, Riot Akan Mendengar Voice Chat Di Valorant

Yohanes   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Riot Games berencana untuk bertindak lebih jauh untuk mengatasi aktivitas toxic di Valorant. Perusahaan itu baru saja memperbarui kebijakan privasinya untuk memungkinkannya merekam obrolan suara atau voice chat di dalam game. Riot mengatakan pihaknya hanya akan mendengarkan dan meninjau rekaman setelah laporan diajukan - perusahaan tidak akan memantau komunikasi suara selama pertandingan. Langkah ini sejalan dengan tujuan Riot untuk membuat game-nya "aman dan inklusif untuk semua orang".

Baca ini juga :


» Riot Rilis Bocoran Map Terbaru Untuk Valorant, Breeze
» Kolaborasi Dengan UNIQLO, Riot Games Akan Luncurkan Koleksi Outfit League of Legends!
» Geek Fam ID Membuka Divisi Valorant, Rosternya Dipenuhi Nama Besar?
» Pecat Sinatraa, Sentinel Langsung Umumkan Boyong TenZ Ke Roster Utama VALORANT!
» Pro Player Valorant Sinatraa Dilarang Bermain Setelah Terseret Kasus Pelecehan Seksual




Sumber: RIOT


Sistem untuk meninjau log suara masih dalam tahap pengembangan, tetapi Riot ingin menginformasikan kepada komunitas. Mereka berencana untuk menguji sistem beta di Amerika Utara sebelum mengembangkannya ke wilayah dan bahasa lain. Ini akan membagikan lebih banyak detail tentang langkah tersebut sebelum mulai merekam komunikasi suara.

Satu-satunya cara untuk menghindari obrolan suara kamu dicatat adalah dengan mematikannya. Perubahan kebijakan tidak akan membuat banyak perbedaan bagi pemain yang hanya menggunakan aplikasi suara pihak ketiga seperti Discord. Player seperti ini biasanya akan berada di chat room dengan orang-orang yang mereka kenal saja, dan mereka biasanya cenderung tidak memarahi teman dan rekan satu tim.

Riot hanya berencana merekam voice chat di Valorant untuk saat ini, meskipun pembaruan kebijakan ini berlaku untuk semua gamenya, termasuk League of Legends, Wild Rift, atau Teamfight Tactics. Mengenai privasi data, "kami yakin kami harus mengumpulkan data minimum absolut untuk menjalankan game kami secara efektif dan terus meningkatkan pengalaman Anda," tulis Riot dalam sebuah posting blog. "Saat mengumpulkan data, kami akan transparan, kami akan menyimpannya hanya selama diperlukan, dan kami akan melindunginya seolah-olah itu milik kami sendiri."

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru