NEWS

Download RAM Bukan Candaan Lagi? Xiaomi Sedang Kerjakan Fitur Menambah RAM!

Taufik Hidayat   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia teknologi, pastinya paham betul mengenai meme atau candaan "download RAM" ketika kamu merasa PC atau smartphone kamu kekurangan RAM untuk mengakses berbagai aplikasi berat. Namun sepertinya, penambahan RAM tanpa membelinya secara fisik sepertinya bakal menjadi kenyataan nih.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi sedang mengerjakan sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya bisa menambahkan RAM. Cara kerjanya sangat gampang, yaitu mengalokasikan storage yang dimiliki dan menukarnya ke RAM. Untuk Xiaomi sendiri nantinya hanya bisa menambahkan 1GB RAM saja.
Baca ini juga :

» Mulai 4 Jutaan! Berikut Adalah Smartphone Oppo K9 5G Dengan Chipset Snapdragon!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Rekomendasi Champion League of Legends: Wild Rift Untuk Pemula!
» Sony Bangkit? Smartphone Sony Xperia Kembali Cetak Untung!
» Tahan Banting! ASUS Zenfone 8 Akan Memiliki Rating IP68!

Sementara vivo X60 Pro+ juga memiliki fitur yang sama namun bisa hingga 3GB RAM. Kelebihan Xiaomi nantinya akan bisa digunakan di semua perangkat MIUI 12 tidak terbatas di flagship saja. Sayangnya ini baru bocoran dan masih belum jelas kapan fitur ini diumumkan begitu juga dengan jadwal perilisan fiturnya. (KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru