NEWS

Game Mobile Hack n Slash Grafis Fantastis 'Punishing: Gray Raven' Akan Rilis Secara Global!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dengan genre hack n slash memang sangat menyenangkan. Baik di PC, konsol, atau mobile sekalipun. Salah satu game mobile yang terkenal dengan genre tersebut adalah Honkai Impact 3. Disisi lain, beberapa waktu belakangan ini cukup banyak pesaing muncul untuk menyaingi Honkai Impact 3 dengan genre dan konsep yang terbilang sama.

Salah satu pesaing terdekatnya adalah Punishing: Gray Raven yang telah resmi dirilis di China dan Jepang. Jika kamu sedang menunggu versi globalnya, ada kabar baik nih. Punishing: Gray Raven dipastikan bakal rilis secara global dan akan dirilis pada Summer 2021 atau sekitar Juni - Agustus 2021 mendatang.

Baca ini juga :

» Setelah Onic Esports, Bigetron Esports Juga Harus Lepas Roster Wild Riftnya!
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Resmi! Team Legendaris PUBG Mobile Asal India Ini Bubar!
» Ex Roster Onic Divisi Wild Rift Sudah Mendapatkan Tim Baru? Atau Pindah Game?
» Satu Lagi Divisi Wild Rift Yang Harus Bubar, Monochrome Esports Resmi Bubarkan Roster Wild Riftnya!

Mungkin, dari sekian banyak game RPG hack n slash, Punishing: Gray Raven adalah yang memiliki grafis paling fantastis. Sekedar informasi untuk kamu, sang developer sendiri merekomendasi para penggunanya setidaknya menggunakan SnapDragon 660 atau Helio X30 untuk menggunakan settingan grafis yang minimal.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru