NEWS

Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!

Taufik Hidayat   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pecinta film, terutama di Amerika Serikat saat ini sepertinya tengah kebanjiran berbagai film yang sangat menarik karena baru-baru ini telah membuka kembali bioskopnya setelah sebelumnya ditutup akibat COVID-19. Berbagai film yang ditayangkan saat ini adalah Mortal Kombat dan juga Kimetsu no Yaiba yang sebenernya sudah lama ditayangkan di Asia.

Menariknya, meskipun Mortal Kombat berhasil menimbulkan hype yang begitu besar, seperti hype dan antusiasme para pecinta anime mengenai film Kimetsu no Yaiba masih sangatlah tinggi. Dilansir dari IGN, film Kimetsu no Yaiba berhasil mengalahkan film Mortal Kombat pada penayangannya di minggu kemarin.

Baca ini juga :

» Joe Taslim Jelaskan Bagaimana Sub-Zero Menyerang Karakter-Karakter Game Ikonik, Termasuk Kratos!
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!
» BD Belum Rilis, Movie 'Kimetsu no Yaiba' Tak Sengaja Bocor di Layanan Streaming PSN Store!
» Ditantang Dalam Quiz Mortal Kombat, Joe Taslim Buktikan Pengetahuannya!
» Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!

Sebagai perbandingan, film Kimetsu no Yaiba telah berhasil meraih pendapatan sekitar USD 6.4 juta sementara film Mortal Kombat hanya berhasil meraih pendapatan USD 6.2 juta. Film Kimetsu no Yaiba juga telah dinobatkan sebagai film laris manis kedua asal Jepang yang berhasil merajai box office di Amerika serikat.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru