NEWS

Easy Mode Tidak Perlu! Seorang Anak 5 Tahun Berhasil Tamatkan Game Bloodborne!

Billy Mariza   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain game dengan tingkat kesulitan adalah hal yang menjadi salah satu pembahasan di dalam game. Apalagi tingkat kesulitan adalah salah satu cara bagi para gamer untuk bisa beradaptasi dengan gameplay-nya sesuai kemampuan si gamer. Namun baru-baru ini seorang Pria membagikan keseruan bermain game anaknya yang memainkan game yang terbilang cukup sulit jika membahas sistem mekanik gameplay-nya, apalagi kalau bukan Bloodborne.

Menggunakan PlayStation 5, ia membagikan video unggahan anaknya berumur 5 tahun yang mencoba memainkan game Bloodborne tersebut pada tanggal 7 April 2021. Dari berbagai videonya tersebut terlihat sang anak mulai beradaptasi mulai dari kematian pertama hingga mendapatkan kill pertamanya.

Baca ini juga :

» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
» Sukses di Platform Switch dan XBox, Among Us Resmi Umumkan Ekspansi ke PS4 dan PS5!
» Review Judgment Remastered: Petualangan Detektif Penuh Aksi dengan Peningkatan Grafis
» Nier Replicant Ver.1.22474487139, Game Action RPG Revolusioner Telah Resmi Rilis!
» [First Impression] Resident Evil Village - Castle Demo: Ketenangan yang Menegangkan

Pada akhirnya pria yang bernama Robbie Fox tersebut membagikan hal menyenangkan ketika anaknya berhasil menamatkan Bloodborne pada akhir April tepatnya 30 April 2021. Tentunya hal ini membuatnya mematahkan keluhan tentang berbagai kesulitan di dalam game yang menurutnya hanya butuh waktu untuk beradaptasi. Jika anak berumur 5 tahun bisa melakukannya, tentu kamu juga bisa, ungkapnya dalam cuitannya tersebut. Wah, keren ya!

Sumber: Twitter Robbie Fox 1

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru