NEWS

Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain didominasi dengan game-game dari genre seperti MOBA maupun Battle-Royale, platform mobile kini juga semakin marak dengan game anime yang kaya akan unsur moefikasi di dalamnya. Salah satu contohnya adalah Girls Frontline, sebuah game tactical RPG yang menghadirkan banyak sekali karakter waifu dan mengandalkannya sebagai salah satu nilai jual utama.

Tidak sampai disitu saja, sang developer - Mica Team telah mempersiapkan Girls Frontline: Exilium, sebuah sequel dari Girls Frontline dengan timeline jalan cerita 10 tahun setelahnya. Menariknya, game tersebut kini sudah berpindah dari yang dulunya memiliki grafis 2D, kini sudah memiliki grafis 3D yang cukup fantastis.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Untuk konsep gameplaynya sendiri masih memiliki genre tactical RPG, dimana para pemain akan menaruh karakter yang dimiliki sesuai dengan role masing-masing, penempatan serta jarak sangat berpengaruh. Game tersebut memiliki konsep yang kurang lebih sama seperti X-COM. Tentu saja setiap karakter akan memiliki rarity yang berbeda.

Girls Frontline Exilium akan dirilis terlebih dahulu di China dan akan memulai tahap closed beta pada Summer 2021 ini. Jika melihat tren dari versi pertamanya, Girls Frontline: Exilium kemungkinan besar juga akan merilis versi bahasa Inggrisnya. Selain mobile, rumornya game tersebut juga bakal rilis di PC.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru