NEWS

Udah Siap Survei? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Star Wars!

Billy Mariza   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada tanggal 4 Mei, Mobile Legends region Jepang mengumumkan kolaborasi mereka dengan salah satu waralaba film scifi luar angkasa paling populer di dunia, yaitu Star Wars. Tentunya hal ini bertepatan dengan hari Star Wars yang memang jatuh pada tanggal 4 Mei.

Referensinya adalah dari Margaret Thatcher yang memenangkan pemilu sebagai perdana menteri pertama di Inggris dan merayakannya dengan slogan "May the Fourth Be With You". Semenjak itu para penggemar Star Wars menjadikan 4 Mei sebagai Star Wars Day.

Baca ini juga :

» Salah Siapa? Orang Tua Omelin Kasir Minimarket Karena Layani Bocah Top Up Game Online
» Gak Cuman Di Film, Deretan Poin-Poin Keseruan Godzilla Vs. Kong di PUBG Mobile!
» Revolusioner? Honor Play 5 Akan Dukung Fitur Super Charge 66 Watt!
» Instagram Story Ini Dapat Membunuh Smartphonemu, Mrwhosetheboss Menjelaskan Caranya
» Tersedia Minggu Depan! Genshin Impact Bagikan Teaser dari Karakter Baru Eula Lawrence!

Meskipun sebenarnya kolaborasi ini sudah bocor pada bulan Februari yang lalu, namun secara resmi mereka mengumumkan akan hadirnya secara pasti di hari ini. Namun sejauh ini belum ada informasi lanjutan akan seperti apa hasil dari kolaborasi game Moonton dengan salah satu konten pop kultur yang paling populer tersebut.

Jika dilihat dari teasernya terlihat ada dua Hero yang akan mendapatkan skin spesial di kolaborasi kali ini. Yang pertama adalah Argus yang kemungkinan besar akan menjadi Darth Vader, yang kedua ada Cyclops yang sepertinya akan menjadi Yoda.

Sumber: Twitter Mobile Legends JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru