NEWS

Entry Level RDNA 3 Akan Setingkat Dengan High End Big Navi

Yohanes   |   Selasa, 04 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rincian tentang VGA AMD Navi 33 berbasis RDNA 3 baru saja bocor secara online, mengungkapkan bahwa prosesor grafis generasi yang akan datang ini mungkin membawa yang terbaik dari Big Navi ke kartu grafis RDNA 3 level pemula.

GPU Navi 33 dilaporkan akan menampilkan spesifikasi yang sama dengan GPU Navi 21 yang mendukung kartu grafis AMD Radeon RX 6800 XT dan RX 6900 XT. Hal ini berarti bahwa entry level dari jajaran RDNA 3 akan setidaknya sekuat kartu grafis terbaik dalam jajaran AMD Big Navi saat ini. Hal ini akan sejalan dengan janji yang telah dibuat AMD tentang peningkatan kinerja utama yang akan kita lihat di seluruh jajaran RDNA 3.

Baca ini juga :


» Segera Hadir di Lebih dari 70 Game! AMD FidelityFX Super Resolution Telah Tersedia
» Kripto Jenis Baru Raptoreum Dapat Sebabkan Kelangkaan CPU AMD Ryzen Demi L3 Cache Yang Besar
» ASUS Umumkan VGA Dual Radeon RX 6600 Hadirkan Kinerja Grafis Luar Biasa Ke Pasar Kelas Menengah
» Hanya Optimal Untuk Intel? Windows 11 Dilaporkan Memperlambat CPU AMD Hingga 15 Persen
» Laptop Gaming Full AMD Sesungguhnya! Review ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition G513QY




Sumber: AMD


Jika bocoran ini benar, Navi 33 akan memiliki sekitar 80 unit komputasi, dengan total 5120 stream processors. Itu dua kali lipat dari Navi 23, yang akan berada pada AMD Radeon RX 6600 dan RX 6600 XT yang juga belum dirilis.

Belum ada informasi peningkatan kinerja seperti apa yang akan dimiliki oleh VGA baru RDNA 3 ini dibandingkan Big Navi, tapi, jika dilihat dari fabrikasi node 5nm, sudah bisa dipastikan akan lebih cepat dari Big Navi, yang masih menggunakan node 7nm.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru