NEWS

Game Indonesia 'Parakacuk' Juga Akan Dirilis Untuk Konsol Next-Gen PlayStation 5!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini semakin banyak developer game lokal yang semakin guat untuk mengembangkan game dengan berbagai genre. Nampaknya Developer Game indie di Indonesia terus berinovasi untuk bisa membawa game ala Indonesia ke kancah internasional. Salah satu game yang sedang ramai diperibincangkan adalah Parakacuk besutan Gamecom Team.

Disamping fakta bahwa game tersebut mengalami penundaan jadwal rilis, sang developer nampaknya juga bakal mempersiapkan berbagai hal untuk memuaskan hasrat para gamer tanah air. Salah satunya adalah Gamecom Team memastikan kalau mereka sedang menyiapkan Parakacuk untuk konsol next-gen PS5 dan juga Xbox Series. Hal tersebut mereka ungkapkan disela-sela pengumuman game A Day Without Me, yang akan dirilis di PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series pada tahun 2021.

"A DAY WITHOUT ME" Coming To PS5 | PS4 and Xbox Series | Xbox One this year 2021! UwU Release date will announced...

Posted by Gamecom Team on Monday, May 3, 2021
Baca ini juga :

» Kalahkan Animal Crossing, Genshin Impact Menjadi Game yang Paling Sering Di-Tweet Selama 2021!
» Presiden Nintendo Amerika Angkat Bicara Terkait Rumor Nintendo Switch Pro
» Developer Among Us Akui Alami Kejenuhan dan Lelah dengan Kesuksesan Game
» Expansion Assassin's Creed Valhalla Dipakai untuk Promosi Wisata di Irlandia!
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest

Parakacuk sendiri merupakan game dengan nuansa tawuran dan kekerasan yang menceritakan soal seorang anak pindahan bernama Budi, yang harus bertahan hidup di tengah-tengah perang geng di sekolah tersebut. Bertajuk Beat’em up Story Driven, ini akan membawa pemain untuk berduel dengan para musuh dan mengembangkan geng Budi yang dinamakan Parakacuk.

Parakacuk sendiri akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru