NEWS

Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer.

Namun ternyata, untuk menggaet eksklusifitas di Epic Games Store, mereka tidak mengeluarkan biaya yang kecil. Setidaknya Epic Games telah merogoh kocek sekitar USD 115 Juta atau Rp. 1,65 triliun rupiah hanya untuk membawa game Borderlands 3 eksklusif di Epic Games Store selama 6 bulan alias hanya eksklusif sementara.

Baca ini juga :

» Makin Seram! Phasmophobia Tambahkan Ghost Tipe Hantu dari Indonesia!
» Sambut Musim Panas, Pearl Abyss Adakan Event Heidel Ball 2021 Untuk Black Desert Global!
» Steam Next Fest Hadirkan Demo Gratis dari Berbagai Judul Game Asal Indonesia!
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!

Tidak hanya itu, melalui dokumen yang bocor yang bisa kamu lihat diatas. Ada banyak rincian biaya seperti jaminan minimum untuk sang publisher 2K Games sekitar USD 80 juta, USD 15 juta untuk marketing, hingga USD 20 juta untuk deposit. Harga tersebut hanya baru satu game, bisa kalian bayangkan untuk berbagai game eksklusif yang dirilis untuk Epic Games Store lainnya.

Hal tersebut tidak mengherankan kalau fakta bahwa Epic Games Store saat ini masih rugi dan bakar uang untuk menggaet para gamer PC yang masih nyaman pada platform Steam.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru