NEWS

Meskipun Tanpa Chadwick Boseman, Cerita Black Panther: Wakanda Forever Sudah Selesai Dikerjakan!

Billy Mariza   |   Kamis, 06 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perginya Chadwick Boseman pada beberapa waktu yang lalu tentu membuat kehilangan besar, apalagi salah satu movie Marvel Cinematic Universe (MCU) meletakkan dirinya sebagai core utama khususnya sebagai T'challa atau Black Panther. Meskipun sang sutradara Ryan Googler mengatakan akan berat membuat film tanpa Boseman, namun nyatanya mereka berhasil menjawab hal tersebut.

Baca ini juga :

» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Saint Seiya Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!
» Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop

Pada pengumuman MCU pada selebrasinya pada tanggal 3 Mei mengumumkan banyak sekali judul film terbaru meskipun beberapa dari sana sudah diumumkan sebelumnya walaupun tanpa judul. Berikut daftar film Marvel phase 4 yang akan tayang mulai dari 2021 hingga 2023:

1. Black Widow - 9 Juli 2021
2. Shang-Chi and The Legends of The Ten Rings - 3 September 2021
3. Eternals - 5 November 2021
4. Spider-Man: No Way Home - 17 Desember 2021
5. Doctor Strange in The Multiverse of Madness - 25 Maret 2022
6. Thor: Love and Thunder - 6 Mei 2022
7. Black Panther: Wakanda Forever - 8 Juli 2022
8. The Marvels - 11 November 2022
9. Ant-Man and The Wasp: Quantumania - 17 Februari 2023
10. Guardians of The Galaxy Vol.3 - 5 Mei 2023

Selain itu berbagai judul diatas tidak lupa pula hadirnya beragam judul yang sudah dikonfirmasi dalam tahap perkembangan oleh MCU, seperti Fantastic Four, Deadpool 3, dan Blade.

Dari deretan itu kita melihat bahwa Black Panther akan tayang pada 8 Juli 2022 yang mana itu masih cukup lama, namun Marvel sudah merilis sinopsis dari cerita tersebut. Dalam sebuah kutipan terungkap bahwa Black Panther: Wakanda Forever akan mengeksplorasi Wakanda dan berbagai variasi karakternya yang ada di komiknya.

Tentunya akan sedikit menyakitkan melihat Black Panther tidak ada di dalamnya, namun yang pasti sang Raja akan tetap abadi.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru