NEWS

Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!

Salman Reza   |   Kamis, 06 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix dan Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, kembali meluncurkan smartphone gaming terbaru Infinix Hot 10S di Indonesia. Infinix Hot 10S ditujukan untuk para pengguna Gen Z Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming terbaik dari smartphone-nya, khususnya para penggemar mobile game taipan Mobile Legends: Bang Bang. Setelah aktivasi, Infinix Hot 10S juga mendukung tema dan layar selamat datang khusus.

Tak hanya itu, terdapat 515 pin MLBB dengan jumlah desain keren yang terbatas. Smartphone tersebut menggunakan chipset MediaTek Helio G85. Prosesor ini memberikan pilihan terbaik di antara produk sejenis untuk bermain MLBB dan game lainnya. Selain itu, MediaTek Helio G85 memiliki kelebihan dalam bermain Mobile Legends: kapasitas RAM 4GB dan 6GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB juga mendukung Bang Bang.

Baca ini juga :


» Kalahkan Jack Ma, Boss Tencent dan PUBG Mobile - Ma Huateng Resmi Jadi Orang Paling Kaya di Tiongkok
» Pengembang Devil May Cry Mobile Ungkap Akan Segera Rilis Secara Global!
» ASUS Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia, Intip Harga Resminya!
» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!
» Bocoran Terbaru Genshin Impact Hadirkan Simulasi Farming atau Berkebun di dalam Game!




Sumber: Infinix

Prosesor ini menghadirkan banyak fitur teknis terbaik ke dalam game. Pertama-tama, HyperEngine akan secara otomatis meningkatkan performa CPU saat bermain game, sehingga terhindar dari lag atau framing. Kedua, Infinix meluncurkan Dar-Link Ultimate Game Booster, yaitu teknologi khusus yang dirancang untuk meningkatkan performa grafis dan sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif.

Selain itu, Infinix Hot 10S juga memiliki layar seluas 6.82 inci dan resolusi HD +, dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Spesifikasi ini pasti akan memanjakan mata Anda dan memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Berbicara soal kamera, Infinix Hot 10S dibekali tiga kamera belakang yang masing-masing berkapasitas 48MP, kamera sensor kedalaman 2MP, kamera berteknologi AI, dan kamera depan 8MP.


Sumber: Infinix

Yang membuat Infinix Hot 10S semakin lengkap adalah baterainya yang berkapasitas 6000mAh, yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari (seperti pengalaman bermain game) hingga 17,3 jam saat terisi penuh. Teknologi Power Marathon-nya juga memberikan masa pakai baterai ekstra 25%, yang dapat meningkatkan kinerja bicara selama 3,5 jam.

Infinix Hot 10S akan segera diluncurkan di Indonesia dan akan dijual pertama kali melalui gerai resmi Infinix di Lazada dan Shopee pada 5 Mei 2021.Pengguna juga berkesempatan menjadi yang pertama mendapatkan smartphone gaming kolaborasi Infinix X Mobile Legends: Bang Bang, dengan harga flash sale mulai dari Rp 1.699.000 dari Rp 1.799.000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1.899.000 dari Rp 2.099.000 untuk varian 6/128GB.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru